» » Wisata PETIK APEL sepuasnya di kebun

Wisata PETIK APEL sepuasnya di kebun

posted in: TIPS | 0

Wisata petik apel sepuasnya di kebun dikelola oleh kelompok tani. Mereka  memperbolehkan wisatawan memetik buah apel dan makan sepuasnya di kebun. Dengan adanya kelompok tani ini Anda tidak perlu khawatir kehabisan buah apel di kebun. Karena para petani telah menyiapkan lahan apel siap petik secara bergiliran demi kepuasan para wisatawan.

Wisata PETIK APEL sepuasnya di kebun

Paket Wisata Petik Apel Murah: WISATA di Batu murah untuk KELUARGA

Sejak jaman dulu, Kota Batu dikenal sebagai kota penghasil apel terbesar di Indonesia. Semua orang telah mengenal Kota Malang, atau tepatnya Kota Batu sebagai kota apel. Jika ada sanak saudara atau kerabat yang berkunjung atau berasal dari Kota Malang dan Batu selalu identik dengan oleh-oleh apel. Berlibur ke Kota Wisata Batu, tidak lengkap rasanya jika tidak merasakan sensasi petik apel langsung dari pohonnya.

Sebenarnya di Kota Wisata Batu ada beberapa pilihan paket wisata agro, yakni apel, jeruk, strawberry, buah naga, sayuran, dll. Hal ini dikarenakan Kota Wisata Batu memang memiliki tanah yang subur di kaki Gunung Arjuno. Ketinggian dan hawa sejuk Kota Wisata Batu sangat menunjang untuk pertanian, baik buah-buahan maupun sayuran. Itu sebabnya sebagian wilayah Kota Wisata Batu tetap dipertahankan sebagai pusat pertanian dan perkebunan.

Paket wisata petik apel sepuasnya di kebun memberikan sensasi kepuasan tersendiri bagi Anda yang selama ini hanya bisa beli apel di pasar atau supermarket. Dengan dampingan dari para petani Anda dapat mengetahui masa tanam dan panen apel beserta selukbeluknya. Selain kepuasan memetik apel dan makan sepuasnya di kebun, wawasan Anda juga akan bertambah tentang budidaya buah apel langsung dari para petani yang telah menanamnya.

Wisata petik apel sepuasnya di kebun favorit wisatawan

Jika menghendaki membawa oleh-oleh buah apel untuk sanak saudara di rumah, Anda tinggal menimbang berapa banyak buah apel yang telah dipetik saat keluar dari kebun. Hal ini untuk menghormati para petani yang telah berjerih payah menanam dan merawat kebun apel, Anda hanya diperbolehkan memakan buah apel sepuasnya di dalam kebun dan tidak boleh dibawa keluar sebelum ditimbang. Betapa puasnya membawa oleh-oleh untuk sanak saudara dari buah apel yang dipetik sendiri!

Wisata petik apel sepuasnya di kebun ini tidaklah memakan waktu yang lama, kurang lebih 1 – 2 jam kunjungan wisata. Sehingga dengan demikian, Anda bisa mengkombinasikan dengan paket wisata lain yang berdekatan seperti Taman Wisata Bunga Selecta, Museum Angkut, Jatim Park, dan lain sebagainya. Hanya dengan waktu yang relatif singkat, Anda bisa puas berwisata agro Petik Apel Batu dan makan sepuasnya di kebun milik petani!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.